Pages

Red Karpet Ratu dan Raja Sehari

Sabtu, 17 Maret 2012


MEMORY PHOTOSHOOT
RAJA dan RATU sehari



akad nikah : 10 november 2011 di masjid as-surur
walimatul nikah : 13 november 2011 pendopo balai sindoharjo ngagglik





**hitam di atas putih adalah suatu proses yang wajib di lakukan untuk menjadi bukti atas terlaksananya sebuah prosesi akad nikah .. alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan begitu sakral..






**subhanawllah subhanawllah. begitu mereka mengajarkan kita tentang berbagi.. dan malulah kita sebagai anak dewasa yang jarang sekali mau untuk berbagi atas apa yang kita sukai..  

**merah warnah yang cukup cantik. ditambah dengan nuansa bunga mawar merah yang segar cantik dan harum pula menambah kecantikan ratu sehari ini subhanaallah..


**foto yang tampak begitu so sweet ini sedikit membuat saya iri ..  astagfiruallah.. hehe

**sungkeman, meminta doa restu kepada orang tua adalah sesuatu yang paling wajib dilakukan. karena sesungguhnya ridho orang tua itu adalah ridhonya allah. subhanaallah....

**samrohan adalah musik religi yang biasa dimaenkan dalam acara-acara pengajian atau solawatan. namun ternyata samrohan juga dapat menjadi musik yang begitu cantik ketika di padukan dalam sebuah acara walimatul nikah. samrohan ini berasal dari tim pesantren nurul quro' plosokuning.
**keluarga adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup. ketika kita hidup tanpa memiliki keluarga hidup akan terasa hampa. keluarga akan selalu setia ada untuk kita saat kita senang maupun sedih. saat kita terjatuh maupun sukses. ingatlah keluarga tak akan meninggalkan kita ketika kita terjatuh lemah karena sesungguhnya mereka akan selalu ada di samping kita untuk membuat kita bangkit. tentunya menjalin ikatan silahturahmi dengan keluarga itu adalah hal yang penting. dan mereka semua adalah bagian dari keluargaku..

****


**kebahagian yang telah di taburkan banyak malaikat begitu tampak dengan exspresi kecerian mereka sang raja dan ratu sehari beserta dayang-dayangnya.. 

**senyum tidaklah akan membebani sesuatu bahkan ia akan memberi banyak


 - THE END - 


**thank you to someone the could teach me a camera and some other of the parties
**edisi photoshoot Red Karpet Ratu dan Raja Sehari ini di bantu dengan Canon EOS 20D


2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS