Pages

Angin dengan Imajinasiku

Selasa, 06 Maret 2012


np: it must been you - funny little dream

Angin berhembus kencang
Menguncang hati dan jiwa
Sedangkan daun berguguran
Meruntuhkan helai demi helai hingga gersang
Tuhan begitu baik
Menciptakan kamu di muka bumi ini
Terlalu baiknya tuhan dengan ku
Hingga aku mengenalmu
Tapi…. Aku mohon..
Jangan paksa aku untuk selalu merindukanmu
Karena dengan mudah aku dapat berkhayal tentangmu
Jangan paksa aku untuk selalu memikirkanmu
Karena terlalu sulitnya aku untuk melupakanmu
Terlalu tak berartinya aku untuk mu
Membuat imajinasiku tentang kamu

3 komentar:

  1. kayaknya dari hati.....


    salam bahagia dan follow juga ya
    Revolusi galau

    BalasHapus
  2. Dan jangan paksa aku, untuk dalam mencintaimu. Karena mungkin IA akan cemburu padaku...

    BalasHapus
  3. @adang: hehehe senyum deh :) salam bahagia dari saya :)insyaallah mampir ke tkp dan follow..

    @arya: awww.. katakatanya mas arya ngena sekali :)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS