Pages

SMS Tauhid Dibuang Sayang

Selasa, 24 April 2012

oke semakin penuh pesan di hape saya. warning untuk segera di hapus. dan jujur begitu malas jika harus hapus satu persatu. namun begitu sayang juga jika aku harus hapus semua pesan-pesan yang menambah nilai keimanan saya itu . untk menjadi tidak sia-sia.
aku ketik saja semua sms itu di sini. siapa tau bermanfaat buat temen-temen yang ikut membacanya.
saya pernah mendengar ayah saya berkata :
"sebaik-baiknya muslim adalah muslim yg mau berbagi hal yang bermanfaat bagi yang lainnya" 
okelah kalo bgtu.. tafakkuri sms sms tauhid ini ya.. semoga bermanfaat.. salam semangat ^^9

Aagym : sesungguhnya ujian yg Allah berikan lebih kecil dibanding nikmat yg dilimpahkan. sahabt bila kita SABAR akan datang karunia yg jauh lebih besar.  
(24.04.2012 14:00)
Aagym : TAK LULUS bukan karena SOALnya. tapi SALAH JAWABANnya. sahabt bgtu pula dalam hidup. yang jadi maslah bukan persoalannya tapi SIKAP kita terhadap PERSOALAN.. 
(23.04.2012 14:05)
Aagym : "dan tinggalkanlah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main main dan sendagurau dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia." (QS. Al-An'am : 70) 
(22.04.2012 14:02) 
Aagym : siapapun yang KENAL dan YAKIN bahwa ALLAH BIJAKSANA pasti tak akan mengeluh apapun yang DIA takdirkan. sahabat selamat berikhtiar ya. 
(20.04.2012 13:29) 
Aagym : sahabat, Allah sama sekali tak pernah memerlukan kita. setiap ketaatan adalah untuk kemashlahatan diri kita sendiri. setiap dosa adalah kita mencelakan diri. 
(19.04.2012 11:36) 
Aagym : sahabt segela perilaku kembali kepada diri. kita dekati allah kita yang jadi bahagia dan mulia. bila menjauhinya kita sendiri yang sengsara dan hina. 
(18.04.2012 12:50) 
Aagym : sahabt ujian untuk apapun adalah karunia allah. yang membuat tak lulus bukan soal melainkan salah jawabannya atau salah menyikapi ujian hidup ini.  
(17.04.2012 13:57) 
Aagym : sahabt memang penting anak lulus ujian sekolah. namun yang lebih penting lulus ujian kehidupan. dan itu hanya bisa bila dekat dengan allah. 
(16.04.2012 11:42)
Aagym : "allah lebih mengetahui tentang mush-musuhmu. cukuplah allah menjadi pelindung dan cukuplah allah sebagai penolong (bagimu)" (QS.4:45) 
(15.04.2012 13:56) 
Aagym : "perbuatlah apa yang kamu hendaki. sesungguhnya Dia Maha Melihat apa yang kamu kerjakan". (QS.41:40) sahabat yakin tak ada yang luput dari pengawasan-Nya. 
(14.04.2012 13:19) 
Aagym : hati hati bagi yang mentalnya senang dilayani. akan cenderung menggampangkan urusan. tak akan telaten. tak akan empati, dan tak akan disenangi. 
(13.04.2012 13:14)
Aagym : sahabt sesungguhnya kita di hargai karena allah menutub aib / dosa / kekurangan kita. silakan tafakuri apa jadinya bila Dia sedikit saja membuka aib kita. 
(12.04.2012 13:10) 
Aagym : "hai orang-orang yang beriman. jadikanlah SABAR dan SHOLAT sebagai penolongmu. sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS.2:153) 
(11.04.2012 10:47) 
Aagym : "apapun yang dikehendaki Allah pasti terjadi tanpa bisa ditolak / dihalangi siapapun jua. sahabat berharaplah hanya kepada-Nya niscaya tak akan kecewa. 
(10.04.2012 10:50) 
Aagym : "siapapun yang menutupi aib seorang muslim maka akan ditutupi aibnya di dunia dan di akhirat." (Shohih Ibnu Majah Juz II / 79) 
(09.04.2012 11:00) 
Aagym : sahabat akrabi saudara kita yang dhuafa sebab : "tiadalah kamu mendapat pertolongan dan rezeki kecuali karena orang-orang yg lemah dari kalangan kamu." (HR Bukhari) 
(08.04.2012 10:27) 
Aagym : sahabat jangan pernah RAGU kepada ke Maha - baikan Allah. selama ini kita lupa / lalai kepada -Nya Dia tetap memberi kita yang baik-baik. apalagi kalo kita sungguh-sungguh mendeka kepada-Nya.. 
(07.04.2012 13:23) 
Aagym : shabat rasa pedih menghadapi kpahitan. karena kita belum paham hikmah, kebaikan, dan kasihsayang Allah di balik musibah yang ada. 
(06.04.2012 08:52)

8 komentar:

  1. waah rajin yaa smsnya dikoleksi dan ditulis di blog. jadi bisa bermanfaat buat banyak orang deh :)

    ikut giveawayku yuk ;) --> http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/04/jejak-si-miaw-1-giveaway.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbk syifa makash ya atas kunjungannya :)

      Hapus
  2. AKu masih bngung mas maksudnya post ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gni loh.. aku ikutan sms tauhid hariannya aa gym.. nah setiap hari di kirim sms tentang tauhid yang bertujuan untuk memperkuat iman..
      dari pada cuman aku delet aja di inbok.. nah mendingan aku post kesini..
      bgtu.. semoga sudah jelas :)

      Hapus
  3. aku juga reg sms nya Aa.. dan jujur isinya kadang suka bikin #jleb, bahasanya halus dan santun tapi maknanya dalem banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget mb NF.. bener bener suka bikin jleb.. apa lagi kalo perasaan pas dalam keadaan yg di maksd. suka tiba-tiba nangis gtu bacanya..:)

      Hapus
  4. Jadi bermanfaat yang ngga berlangganan =)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS