Pages

Aku adalah Bahagia

Minggu, 01 April 2012


seseorang pernah berkata padaku 
"bila ingin orang lain tersenyum padamu maka tersenyumlah.." 








dan aku begitu sadar..  tidak mungkin aku bisa mengendalikan diriku kecuali jika aku bisa mengendalikan hidupku.. 













benar!. mungkin hatiku tidak akan dipenuhi persoalan sebelum semuanya terjadi. namun agar aku menjadi wanita cantik maka aku harus berpikir cantik.. walaupun aku sadar itu tak mudah...  







aku yakin di setiap kebaikan dan kejelekan mempunyai batas masa dan berakhir.. 




hidup ini akan selalu berputar. saat malam berangsung terang, disitulah tanda penderitaan akan berakhir, krisis akan berlalu, kesengsaraan akan hilang, dan kebahagiaan akan datang. 
terus berbahagia dan tersenyum lah. 
karena aku adalah manusia yang layak untuk bahagia.. 
katakan.................................
"aku adalah manusia yang bahagia!!" 

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS