Pages

Habis Gelap Terbitlah Air Mata

Minggu, 22 April 2012

aku berjalan tertatih menatih langkah demi langkah.
mencapai bintang nan jauh disana. 
susah itu tak mudah.
menyerah itu bukan pantang menyerah. 
mungkin begitulah aku. 
menangis, melihat sosokmu. 
dalam bingkai-bingkai dengan kebaya cantikmu
terpaku dan membisu
terpaut dengan apa yang ku rasa
pergi untuk belajar 
memahami untuk mengerti
tolonglah aku...... 
tak bisa ku ungkapkan
hanya sekedar bisa kurasakan
engkau kartini 
yang ingin melihatku dengan bangga 
ketika bersinar diantara bintang-bintang
tapi.. apa yang aku lakukan??!! 
perjuangnmu ku nodai dengan tangan tangan nakalku 
pengorbananmu ku sakiti dengan lisan lisanku
harapanmu ku pupus dengan sifat burukku
ku hanya ingin di mengerti

mohon ampun. ibu. surga di telapak kakimu. 

ridho allah dengan ridhomu 
tanpamu aku hanyalah butiran abu
ku kan slalu mohon doamu
doamu begitu berarti bagi langkahku
engkau penyejuk hatiku 
cintamu kan selalu terangi jalanku.. 

***

my dad and my mom :*
bagiku, my mom adalah sosok ibu kita kartini. 

perjuangnnya, pengorbanannya, kasih sayangnya, semangatnya dan segalannya. 

selamat hari ibu kartini mom.. 

sajak yang begitu sederhana ini sepesial kado @mymom tercinta, muach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS