Pages

Tegar Menghadapi Kekecewaan (om mario teguh)

Jumat, 09 Desember 2011

Tuhanku Yang Maha Membuka Hati,

KekasihMu yang kecil ini hidupnya tidak selalu mudah,

tapi ia tetap bertahan.

Karena aku yakin, bahwa

Untuk setiap kesedihanku, Engkau menyiapkan kebahagiaanku.


Itu sebabnya, hari ini aku mohon agar
Engkau mentenagai keberanianku untuk tetap berharap -
walau lebih mungkin bagiku kecewa,
untuk berharap hanya kepadaMu -
dan tidak kepada manusia yang mudah ingkar,
dan untuk berbahagia menerima sekecil-kecilnya hasil
dalam sebesar-besarnya harapan.

Sesungguhnya, jika aku berserah kepada tuntunanMu,
semua kesalahanku adalah seberguna ketepatanku.

Maka hari ini aku akan belajar,
untuk menerima kesalahan dan kegagalan
yang Kau ijinkan terjadi,
sebagai rahmat yang harus kusyukuri,
yang mendekatkanku kepada jawaban dari doa-doaku.

Tuhan, aku mohon Engkau merestui kesungguhanku hari ini,
untuk menjadi pribadi yang tegar menghadapi kekecewaan.

Aamiin :')

semoga allah mengistajab doa kita aamiin :) SEMANGAT kawand ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS