Pages

"saat bahagia" itu datang :)

Rabu, 07 Desember 2011

setelah solat magrib dan melaksanakan ibadah yang lainnya saya tiduran di atas kasur. ceritanya nunggu adzan isya gtu.. berhubung di rumah ada acara manakiban dan banyk orang yang sedang masak-masak saya memutuskan untuk mengurung di dalam kamar saja hehe.. lagi males banget soalnya..
eh ternyata malah kebablasan tidur beneran..
bangun-bangun jam setengah 9 nan..
 
liat hape..
ada dua pesan masuk.. dari elfa dan dari janjang..
nah disini aku pengen bahas smsnya janjang..
sebelumnya aku kenalin dia dulu ya..
janjang kastori nama lengkapnya.. 
dia teman smp ku dulu..
orang yang dingin dan super cuek..
omongannya atos.. ^,^ tapi bikin penasarn orang nya soalnya dulu pendiam abis..
jangkung kurus putih tubuhnya..
saat smp dia duduknya sering ma mas jarwo.. dan duduk di depan sendiri.. 
nah sementara aku ma disya sering duduk di belakang mereka.. jadi sedikit banyaknya sering gojek bareng.. 
yuk balik lagi ke smsnya..
tiba-tiba pas tak buka smsnya janjang ternyata kosong.. tanpa huruf, angka, dan titik sedikitpun..
bingung kan aku apa tu maksud smsnya.. aku fikir karena hapeku jelek jadi egag bisa baca pesan dia.. 
njuk aku tanya
me : kok sms mu kosong kast? janjang : lagi "hampa hatiku"  me : hahahaha ngakak aku :D janjang : lagi hampa hatiku kok malah ngakak to.. me : la hampa kenapa e kast? janjang : lagi pengen galau wae me : yaelah.. aneh.. aku aja yang lagi galau pengen bangkit untuk move on lagi kok.. malah kamu pengen galau.. janjang : biar aku bisa menikmati "saat bahagia" itu datang me : suka :3 
(#kurang lebihnya seperti itu percakapan kita via sms)
haha... aku suka banget ma kata-kata dia.. walaupun aku sadar itu kata" dari judul lagunya ungu.. secara dia ungu cliqers banget deh.. :D
aku jadi berfikir galau itu sebenernya membawa kebahagian..
dengan kita galau kita bisa menikmati "saat bahagia" itu datang.. :3
coba kalo egag galau.. mungkin kita egag akan menikmati saat bahagia itu datang hehe iyya egak? mesti kalo egag galau rasa bahagia jadi biasa-biasa aja.. 
jadi kalo lagi galau dinikmatin aja.. hehhe..
thks buat janjang kastori yang bikin aku punya ide nulis tentang dia dan tentang ke galauan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS