Pages

pasukan ulet di pagi hari

Rabu, 14 Desember 2011






Ulet.. hewan yang mengerikan bagi saya..
tubuhnya, rambutnya, matanya, semuanya.. egag ada yang bikin saya jatuh cinta dengan hewan itu..
walaupun si ulet sudah menunjukkan bakatnya di depan saya dengan tubuhnya yang lentur saya tetap tidak tertarik dengan dia.. walaupun dia mau pamerin bulu rambutnya yang lebat saya juga tetap tidak tertarik dan tidak iri juga :p.. walaupun dia mengedipkan matanya kepada saya.. saya tetap tidak tertarik .. (pertanyaannya emang bisa ya :D) 

setiap pagi saya bekerja sebagai tukang ojek. itu syarat saya untuk mendapatkan uang. ojek pengantar jemput sekola adk semata wayang saya..
pukul 6 pagi arul udah selesai dan sudah siap untuk saya antarkan ke sekola tercintanya .. di MI SULTAN AGUNG.. jarak rumah dengan sekola sebenarnya tidak terlalu jauh hanya kurang lebih 3 kilometer.. 
saya keluarkan motor dari garasi.. saya panaskan.. setelah cukup panas, saya segera mengambil helm dan mengendarai motor, selepas dari garasi (rumah saya menghadap ke timur) sya arahkan stang motor ke arah selatan kemudian jalan lurus beberapa meter.. bertemu pertigaan saya arahkan stang ke timur kemudian lurus lagi.. beberapa meter lagi saya akan sampai jalan besar kaliurang.. namun beberapa meter sebelum sampai di jalan besar terdapat pasukan ulet yang sedang bergelantungan di bawah pohon(ntah tak tau siapa si nama pohon itu). mereka semua bergelantungan seperti spidermen.. mana bergelantungannya juga pake benang yang kaiag di pake spidermen gtu (mungkin pinjem kali ye)..  dan secara tidak sengaja saya menabrak mereka (secara egak keliatan).. dan langsung saja pasukan ulet itu jatuh di tubuh saya, beberapa pasukan juga jatuh di motor.. dengan seketika saya langsung berhenti di tengah jalan bertriak-triak, melepas helm, jilbab, dan jaket yang saya gunakan (udah egag mikir lagi pokoknya.. untung saja baju serta celana tidak ikut di lepas).. saya langsung jingkrak-jingkrak egag karuan, motor yang ada di belakang saya ikutan berhenti dan menolong saya, penghuni rumah yang ada di samping saya juga ikutan keluar membantu serta menenangkan saya.. adk saya mah ikutan histeris malahan (ikut-ikutan triak egag jelas).. satu persatu ulet di jatuhkan dari helm, jilbab, jaket, dan motor.. mungkin jika di hitung kurang lebihnya ada 6 pasukan ulet yang jatuh dan menyerang saya.. >,< gila.. bisa bayangin egag tu..
uletnya itu berbulu semua, warnanya hitam ke abu-abuan, di tengahnya ada garis kuning.. bener-bener pagi yang heboh banget... 
nah penghuni rumah yang ada di sebelah saya yang sedang menenangkan saya itu bercerita "kemaren juga ada mb-mb yang langsung berhenti dan ngelempar kuncinya karena ada ulet yang jatuh juga"... aaaaaaaa ternyata ulet itu sudah mengakibatkan banyk korban.. jahat kan itu si ulet.. 

allah itu emang maha pengasih dan penyayang ya.. semakin aku takut ama ulet eeehh allah malah menakdirkan aku untuk bertemu mereka.. mungkin niat allah untuk mengurangi rasa fobia ku dengan ulet, namun maaf allah, saya masih tetap fobia dengan makhluk mu yang satu itu..
walaupun saya mengerti nanti si ulet akan menjadi makhluk yang begitu cantik ketika mereka sudah berpuasa namun saya tetap belum bisa untuk suka dengan mereka.. 

dampak dari itu semua adalah adkku telat (scra MI masuk nya jam 6.15, ada ritual solat duha dsb) dan kapok buat lewat jalan situ lagi.. untung aja bukan jalan satu-satunya. 

buat pengguna jalan gang di depan pom bensin prujakan jalan kaliurang harap berhati-hati ya dengan serangan pasukan si ulet hehe ^,^.. semoga ini menjadi pertama dan terakhrnya pasukan ulet menyerang saya aamiin :) 


oya gmna komentar kalian ngeliat foto mereka? menggelikan sekali kan melihat mereka.. lewat foto aja udah geli banget.. apa lagi kalo live dan berada di tubuh kita.. amitamit naudzubillahimindzalik 
egag egag egag  mau lagi. 
sekian... 


#noplaying

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS