Pages

wina yang baru

Jumat, 28 Oktober 2011

aku tau apa yang harus aku lakukan sekrang..
semakin aku melawan arus ternyata semakin berat aku untuk melaluinya..
sehingga aku putuskan untuk mengikuti jalannya arus saja..
bissmillahirrohmanirrohim... semoga dengan aku mengikuti jalannya arus semuanya akan lebih mudah dan menyenangkan tidak memberatkan hati dan perasaan.. aamiin
humn kalo aku pengen menghubungi mending aku menghubungi aja deh.. ternyata hanya membuat terasa lebih berat saja ketika aku tahan dan hanya menunggu.
sekrng saat nya aku untuk menatap kedepan menata masa depan yang lebih nyata..
hal yang pengan aku capai saat ini 
1. memberikan tenaga dan fikiran yang totalitas terhadap acara kakak cewek terakhrku..:3
2. memperdalam ilmu agama 
3. memperbaharui hati dan fikiran :D yeay.. 
dan tahun depan aku harus bisa masuk universitas negri sesuai yang aku inginkan..
inget ya win harus.. harus dan harus.. bukan mungkin.. katakan harus .. :D
semangat wina .. 
bissmilahirrohmanirrohim WINA YANG SEKARANG BUKAN WINA YANG DULU :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS