Pages

hanya diriMu Tuhan :')

Minggu, 23 Oktober 2011

"Alasan kenpa seseorang msh bersedih, bukan krena cinta tlh berakhir, tapi krena cinta msh di hati ketika sglanya tlh berakhir #pepatah"
menurut kalian apa yang terlintas dalam otak kalian ketika kalian membaca kalimat itu?
apakah kalian sependapat dengan opini ku..
ketika kita patah hati karena sikap dan keputusan yang telah di ambil pasangan kita untuk menyudahi hubungan kita rasa sakit yang pasti kita rasakan..

susah untuk melupakan.. hanya bisa menangis dan menyendiri.. berdoa kepada tuhan, lebih mendekatkan diri dan sebagainya.. itu semua kita lakukan bukan karena hubungan kita telah berakhir namun karena masih adanya rasa cinta dalam hati ketika pasangan kita meminta mengakhiri hubungan kita.. masih ingin rsanya untuk mengingatkan solat, makan, dan sebagainya, masih ingin rasanya menjaga kasih sayyang itu hingga nenek kakek..
dahsyat.. nendang banget rasanya..
kenangan semua yang sudah pernah terjadi bersama tak mungkin untuk kita lupakan, karena murutku semakin kita berusaha untuk melupakan itu hanya akan menambah kesakitan dalam hati.. karena dengan melupakan kita harus mengingatnya dan ketika mengingatnya semakin susah kita untuk melupakan.. #jadisedih
itulah hidup kawan...
aku belajar untuk bisa menerima keadaan ini..
untuk bisa ikhlas atas semua ketetapan tuhan untuk ku..
di dalam kesedihan ini aku yakin suatu saat kelak akan ada kebahagian yang telah menungguku..
ini proses dalam hidupku untuk mendapatkan kebahagian yang abadi dari NYA..
Tuhan ROBUNALLAH.. mudahkanlah.. mudahkanlah segala jalannya... buat lah kecerian itu datang kembali..
TUHAN aku sadar kau berikan aku cinta yang harusnya hanya aku persembahkan kepadaMU
Bantu aku ya ALLAH aku mohon. hapuskanlah kesedihan sdikit demi sedikit yang sedang melanda hatiku .. aku yakin atas kekuasannMu dengan mudah kau lakukan itu ya ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS