Pages

S A H A B A T K U

Jumat, 28 Oktober 2011

hai gan sist :D ... dari kemaren aku buat tulisan tentang sedih sedih mulu ya .. hehe
maaf ya.. biasa masa masa jungkir balik jadi gitu deh hehe..
yuk mari sekrng aku pengen ngenalin kalian lebih jauh tentang sahabat-sahabatku..
sebenrnya aku punya banyak sahabat... hampir semua orang sahabatku.. namun ada beberapa sahabat yang selalu membuatku senang di saat sedih dan menemaniku di saatku sepi.. lanngsung aja yuk gan aku kenalin satu persatu ..



ni sahabat ku dari kecil ampe sekarng udah hampir kepala 2




tu cewek yang pake jaket ijo kotak" sahabat ku dari orok ampe sekrang malah udah lebih dari sahabat sodara malahan ^.^ apa" kalo lagi sedih, seneng, mesti ceritanya ke dia, rumah kita sebelahan dempetan malahan tapi jarang banget kita ketemu.. biasa sibuk masing".. (sok sibuk ya :p)
oya tu anak namanya SARAH MAR'ATUL AZHEZHA..
kita lahir di tahun yang sama cuman beda tanggal dan bulan. aku september nah kalo zhezha oktokber.. (ya bulan ini :p) tgl 29 oktokber tepatnya..(belum nyiapain kado wkwk :p)  dia cantik, tinggi, pintar, dan hidungnya yang besar yang bikin unyu" hehe #peace;p
egag ada habisnya deh kalo deskripsiin tentang dia..
nah lanjut ke sahabat ke dua ku ya..
nah tu anak namanya MEYDISYA L biasa disapa disya pa sadis hehe..
dia sahabat SMP ku yang ampe sekrng komunikasinya masih lancar tanpa hambatan #insyaallah..
bisa di bilang kenal deket ma keluarganya sih.. kita suka cerita dan sharing tentang masalah pribadi, keluarga dan sebagainya.. walaupun itensitas pertemuan kita bisa di bilang tipis banget (bisa di itung pake tangan selama setahun) tapi komunikasi diantara kita egag putus.. aku udah nganggep dia adkku banget.. dulu saat awal sma ketika aku maen ke rumahnya masih teringan pesan ibundanya "TOLONG JAGA DISYA YA MB WINA, NASEHATIN KALO DIA MELENCENG DARI AGAMA" awaw terasa berat banget ketika aku denger ucapan itu.. semoga tali persaudaraan aku dengan dia beserta keluarganya tidak terputus sampai hayat..
nah lanjut ke sahabatku yang selanjutnya ..
noh tu foto kita ambil waktu jaman SMA kelas 1 masih awal"nya.. mereka temen sma ku.. gni kronologi aku bisa kenal ma merka. dulu jaman awal sma aku belum punya temen, imbas imbis gitu.. nah njuk pas masuk kelas bingung mau duduk di mana secara aku datengnya siangan so semua tempat udah di pake njuk akhrnya ada banku yang kosong dan sebelahnya itu HASNA NABILA (yang pake baju biru)  njuk aku langsung kenalan dan ijin buat duduk di sebelahnya, syukur alhamdulilah boleh njuk akhrnya aku di kenalin ma kedua orang yang lainnya itu DINDA RISTIANA (baju ping)  ma SHARA FADHILA(baju kuning) tu kita pake baju sesua warna favorit loh hehehe . kita duduk depan belakang, njuk cerita", jajan bareng, buat grup BFC lah POWERRANGES lah .. gila"an pokoknya.. mulai itu kita dekat dan bersahabat yang insyaallah ampe akhr hayat. walaupun sekrng egag sedeket dulu tapi mereka tetep jadi sahabat baikku. sebisa mungkin untuk egag putus komunikasi dan silahturahminya. sifat mereka beda" antara satu sama lain jadi saling melengkapi.. seneng banget rasanya punya sahabat kaiag mereka..
nah sahabatku selanjutnya
ni sahabat ku selanjutnya anak" INSECT u,u kangen banget ma mereka.. dari 37 orang anak penghuni ruangan itu hampir egag ada yang mirip sifatnya beda" dan gila abis.. mantap deh kenal ma mereka..
ada senengnya, ada dukanya, ada romantic nya juga.. dulu awal kelas 11 aku fikir mereka egag asik eh pas lama" kenal .. ternyata mereka yang mengkontribusi banyak pengalaman dan cerita dalam hidup hehe..
kalo suruh nyeritain tentang mereka bisa butuh berjam-jam waktu dan berlembar-lembar halaman..
kangen banget ma mereka... hampir tiap hari aku mesti di kerjain dan di aniyaya.. sempet egag suka dan sedih sih.. eh selaginya sekarng udah pisah dari mereka malah kangen abis.. ma orang itu juga sih :D haha
semoga persahabatn kita selalu abadi ya.. silahturahmi kita egag putus.. besuk kita reunian kalo udah jadi orang sukses semua aamiin..
doaku menyertai langkah kalian kawand :*
mungkin egag ya di antara anak" insect besuk ada yang jadi pasangan hidupnya..#penasaran hhehe
absen satu satu yuk.. AMRITA, DINDA, DESWI, DIANA, DIAS, DEE, INTAN, WARTI, VITA, LISRA, INUNG, LUCK, LINA, HENING, TIFA, KYKI, UPIK, JANNAH, ARUM, NUR, SARA, GINA, NINDA, SHARA,,ARDA UYO, ENGGAR, UFAN, YOGA, MASKURI, FATHI, BOY, BIMA,ITIAN, dan FARID 
kok baru 35 ya seharusnya 36 dan di tambah satu aku jadi 37.. siapa yang belumm ke absend.. -__-




sebenrnya masih banyak lagi yang pengen tak ceritain. tapi berhubung waktu semakin malam. pamit deh.. see you gan sist ^.^ 

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS