Pages

Zoo, Ada Cerita Di GembiralokaZoo

Kamis, 30 Agustus 2012

edisi - photoshoot GEMBIRALOKAZOO ^^


ada kebun binatang dekat kota saya. 
memang tidak begitu besar, tapi itu cukup menghibur untuk semua orang yang pergi ke sana. 
semua orang senang melihat binatang liar. 
ada moyet, gajah, harimau, badak, gorila, singa, rusa, ular, kura-kura, buaya, etc 
saat itu banyak orang yang datang ke kebun binatang. dari yang termuda sampai yang tertua.
oke sabar sabar, 
saya akan mulai bercerita apa saja yang saya lihat disana..
 saya melihat singa yang tidur, 
harimau yang mondar-mandir,
rusa makan rumput, 
ular yang sedang melata di tanah, 
kudanil bermulut besar yang sedang berendam, 
monyet-monyet yang melompot dari batang ke batang dengan suara yang berisik,
buaya yang diam diam mungkin kelaparan dan banyak lainnya. 
tak terasa matahari mulai tenggelam, saatnya saya berpamitan.. 



Gebang masuk GEMBIRALOKA yang tampak dari samping loket 

ini adalah peta anti sesat dalam kawasan GEMBIRALOKA.
semacam dora expoler mana peta mana peta mana peta :D 

Buaya muara. Hewan jenis reptil. exis di kalangan pemerintahan dan laki-laki. :D

ini kura-kura. entah jenis kura-kura radiata atau kura-kura terapin..
atau bisa-bisa ini kura-kura sulkata.. atau kura-kura kepala ceri..
haha saya sendiri lupa.. yang jelas ini adalah salah satu koleksi kura-kura yg ada di  BONBIN 

hiiiiiiiiiiiiii ular melata in the ground...
ini bukan sodara kembar saya :D 

baby baby nu geulis Sifa Aulia Khoirunnisa 

it is me and the my baby  lope lope 
terimakasih untuk kuli fotonya :D 

info lebih lengkap KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS