Pages

"end" Romeo and Juliet

Minggu, 14 Oktober 2012


"end"+ing kisah Romeo dan Juliet. Selamat malam selamat malam. 
Perpisahan adalah sungguh kesedihan yang manis. 
Bahwa aku harus mengucapkan selamat malam sampai malam menjadi esok hari. 

Lagi-lagi kenangan-kenangan akan malam-malam perubahan musim kemarau menuju musim penghujan yang indah. Telah tampak rembulan dengan lambaian sinarnya. Akan ada bintang-bintang, bunga-bunga, dan daun-daun yang berembun. Akan hadir senyuman-senyuman dan nada-nada yang lebih indah dan tercinta dari pada kenangan-kenangan “itu”.
Saya menghela napas dalam-dalam. 
Puas hari kemarin dan hari ini berakhir dengan sangat damai. 
Satu tahun sudah kenangan-kenagan akan setiap kronologi sebelumnya sambung menyambung menjadi satu dalam mata pikiran saya. Beberapa muncul dalam pola yang menyenangkan mata… 
“aaahhhh SOMEONE” 
saya memandang sofa hitam yang sering kau duduki di sudut ruangan. Beberapa kenagan hanya menggelapkan masa lalu. Bergidik mengingat duka cita saya. Saya sudah menerima SEKIAN :’’

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS