Pages

Suratku Untuk Allah Yang Pertama

Minggu, 20 Mei 2012

Yogyakarta, 20 Mei 2012


Kepada YTH ALLAH SWT
dimana saja Engkau berada 


          Dear Allah... sejujurnya hamba sedang gelisah di malam yang akan menjelang pagi ini.. 
hamba mengerti Ya Allah bahwa semua yang terjadi itu tak ada yang kebetulan. 
semua karena kehendak-Mu. Engkaulah yang Maha Benar serta Mengetahui apa yang terbaik untuk ku.
          ketika fikiranku mulai melayang kemasa lalu rasanya begitu menyesakkan dada dan sakit ya allah. ketika Engkau dekatkan dia untukku dan kemudian Engkau jauhkan dia dengan seketika dariku. terasa lebih sakit ketika itu semua terjadi disaat aku masih terjatuh dalam disana. 
          namun setelah beberapa bulan kau biarkan aku dengan kegelisahan ini. aku begitu mengerti Ya Allah kenapa Engkau biarkan dia pergi jauh dari kehidupanku disaat ini. karena Engkau sedang mengabulkan doa-doaku..
          ketika aku memohon kepada-Mu untuk jauhkan aku dari kemaksiatan dan kedzaliman dunia.. 
maka kau jauhkan dia dariku.. mungkin jika saat ini aku masih bersamanya. akan terjadi perbuatan maksiat yang lebih dari pada saat itu. apa lagi dengan jarak yang lebih dekat. intensitas kebersamaan kami pasti akan lebih sering. dan itu pasti akan mengundang nafsu yang lebih serta Engkau murkai.
          ketika aku memohon kepada-Mu untuk diberi keikhlasan, kekuatan, dan kesabaran dalam menerima semua ketetapan-Mu. dan disaat itu Engkau telah mengabulkan semuanya dengan mengujinya. walaupun sejujurnya aku tak pantas untuk berkata aku sudah ikhlas. karena sesungguhnya keikhlasan itu begitu ringan untuk aku ucapkan namun begitu berat untuk aku amalkan. 
          ketika aku memohon jodoh yang terbaik di antara yang baik.. dan disaat itu Engkau jauhkan dia dariku. mungkinkah itu juga jawaban dari doaku?? hanya Engkau Ya Allah yang tahu tentang segala sesuatu yang bersifat ghaib ini. 
          Dear Allah ku sayyang.... dengan nama-Mu bagi diriku, hartaku, dan agamaku. jadikan aku ridho atas keputusan-Mu dan berilah aku berkah pada apa saja yang telah ditetapkan untukku sehingga aku tidak menginginkan disegerakan apa yang telah Engkau tunda dan tidak menginginkan penundaan apa yang telah Engkau segerakan. dan sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung kepada-Mu dari kepengecutan dan kebakhilan, dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan paksaan laki-laki. maka jangan Engkau jadikan hatiku condong kepada kesesatan sesudah Engkau berikan petunjuk kepadaku. dan karunialah hamba atas rahmat-Mu karena sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Karunia.  aamiin :'''' 
Terimakasih ya allah atas semua kebaikan yang telah Engkau berikan kepada hamba-Mu yang penuh dosa dan khilaf ini.. 


TerTanDa 
Hamba-Mu 

3 komentar:

  1. Aaamiiin..

    Semoga Allah mendengar dan mengabulkan doamu :)

    BalasHapus
  2. doa yang indah akan membawa kita kepada keindahan juga. semoga terkabul segala doanya .... :)

    BalasHapus
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS