Pages

do it up blogger's shout out

Minggu, 06 Mei 2012

Meluangkan waktu dari kesibukan. Akhir pekan yang begitu padat. Jadwal kegiatan yg mulai mengagenda. Senin sampai Minggu. Minggu sampai Minggu lagi.. -__- busyet padat amat kan..
2 hari bersibuk ria di JEC dalam rangka Harley Comunity Indonesia (HIC) sehari setelah itu tanpa jeda langsung cus ke Lapangan Denggung dalam rangka Pameran Potensi Daerah Kabupaten Sleman selama 10 hari (walaupun saya bolong 2 hari bgtu.. hehe). Lelah tak terasa. Banyaknya beragam manusia yg di lihat begitu menyenangkan. Apalagi ketika berinteraksi. Ramah tamah temeh tumuh itu. Menambah  colleague dan link teman, wawasan dan pengetahuan baru, pemasukan dan tabungan hehe.
kata ipin dan upin sih "senang senang senang" nah kalo kata spongebob "yeay.. bahagia" wkwkkwkwkwk :D. namun sayang ketika saya merasa senang ada kesedihan yang ikut menyertai. dompet saya beserta isinya belum di temukan :( #uu sedih..bahasa unyu"nya cedih. Aku fikir hanya di sembunyikan oleh babeh ku gtu.. eh ternyata udah dua minggu aku tanyain terus tiap hari ternyata babeh beneran egk nyembunyiin :(. Kalo di ratapain terus beneran bikin sedih.. tapi yasudahlah 
yakin kok setiap kejadian itu tak ada yang kebetulan. semua atas ijin allah dan penuh hikmah #uu doakan ya semoga cepet ada yg mau ngembaliin tu surat", member", kartu", dan isinya aamiin.. 
Sebenernya bukan hal diatas yg pengen aku sampein hehe.. langsung aja deh.. 
Kalian penguna blog baru??? atau blog kalian udah mulai menua dan semakin mengusam?? okelah.. 
jangan keburu MATI GAYA dan menderita "bad blog day" bgtu... 
Ayo bangunkan blog kalian dari tidur nyenyaknya. cukup dua minggu sekali. dengan cara gabung dengan Bloggers' Shout Out buat kalian pengguna blog yang semakin aktif dan rame saja jangan lupa untuk bergabung juga yee...
bloggers shout out ini bukan grup blog sembarangan loh. insyaallah grup ini berdedikasi positif.. 
okeh sepenangkepan aku tentang grup ini itu.. grup blog yg bersifat campaign ini tu bersifat sosial. 
kita rame-rame posting tentang issue yang sama di blog masing-masing dengan tema dan jadwal pengepost an yg sama. misalnya tu to kasus pencarian dengan keywords "ABG SMA BUKA BUKAAN" di google. nah pasti yg muncul itu bakalan hal hal yang negatif semua. karena berhubung katanya sekrang google menggunakan logika PANDA (#jangan tanya apa artinya ya :p) jadi blogger campaign itu bakalan merubah hal ini. ketika tiap blogger menulis artikel tentang ABG SMA BUKA BUKAAN tapi isinya positif.. 
misalkan ABG SMA itu buka bukaan atas prestasi prestasi yang pernah di dapetnya. atas hasil karya-karya seninya dsb gtu..  jadi hal yang bakalan di buka ma oknum oknum itu tentang tulisan positif kita. bisa bayangin kagak gmna mukanya para oknum-oknum itu ketika baca tentang hal hal yang di carinya.. serasa kaiag dapet tausiyah gtu kan wkwkwkwk.. nah Syarat Utama untuk gabung ke blog ini tu punya blog dan konsisten atau solid.. egak cuman gabung aja.. dan sekrng ini aku sedang berusaha untuk kosisten dengan mengerjakan pre-project pertama.. hehe #fiuh #lega..
okelah.. untuk tau lebih lanjutnya silakan klik  di Bloggers' Shout Out intip dan simaklah hehe.. salam solid kakak ^^9
*nah di sidebar juga ada kan lambang bloggers shout outnya.. silakan klik.. 

8 komentar:

  1. Hehehehe... Nice post! Semoga dengan Bloggers' Shout Out! kita semua bisa wujudin mimpi2 indah tentang internet sehat di bangsa ini... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin bang glen.. ^^ makash ya udah cetusin ide ini.. :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. salam solid juga bang heru.. :) salam kenal juga.. :)

      Hapus
  3. Hihihi, kirain mau berlama-lama curhat tentang dompetnya. Semoga ngga disalah gunakan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya ni yang egk disalahgunakan?? ambigu kakak :) hehe..

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS