Pages

Hujan utopia

Rabu, 02 November 2011


Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu
Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah
Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air
Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku


Intermeso :sore ini saya terjebak hujan di SD SULTAN AGUNG. duduk di pinggir masjid SULTAN AGUNG bersama arul dan anak" sd yang lainnya.. mengamati tingkah mereka yang begitu lucu dan lugu membuatku jadi teringan masa lalu ku sekitar 6 tahun yang lalu. ketika aku masih menggunakan baju seragam merah putih, di kepang dua, bermain dengan hujan tanpa rasa beban dan sedih, ketika masih begitu lugu dan polos.. dan sekrng ketika aku sudah mengenal dirinya hujan tidak memberikan sesuatu yang seperti dulu lagi untukku. karena banyak kenangan indah yang di lalui dengan hujan...dan aku hanya berkata 
"hujan sampaikan ........................... untuknya" :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS