Pages

doaku..

Senin, 09 Januari 2012

ya allah..
jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya kepada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

ya muhaimin.. 
jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati
seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
agar ku tak terjatuh dalam jurang cinta semu

ya rabbul izzati.. 
jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid dijalan-Mu

ya allah...
jika kau halalkan aku merindu kekasih-Mu 
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki
dan rindu abadi hanya kepada-Mu

ya allah..
engkau telah mengetahui bahwa hati-hati ini telah 
berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu
telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
telah terpadu dalam membela syariat-Mu

kukuhkanlah ya allah ikatannya..
kekalkanlah cintanya...
tunjukkanlah jalan-jalannya..
penuhilah hati-hati dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar
lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu
aamiin aamiin aamiin... :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS