Pages

Photoshoot at Monjali

Minggu, 26 Februari 2012

photoshoot at monjali bersama 
ulfi sofa chubi & anggraeni dewi 


**photoshoot untuk seri ini di ambil di taman monjali, di rerumputan sebelum pintu masuk bawah.. keadaan langit cerah, tidak begitu panas dan tidak begitu mendung.  
alhamdulilah ya..

**tersenyumlah.. karena senyum itu indah
senyum adalah sodakoh
sooo.. mari perbanyak senyum :) 


*****
**berusaha untuk menjadi foto jenic itu susah tak seprti apa yang dibayangkan. bergaya ke kanan, bergaya ke kiri. angkat tanggan ke pinggang dst.. 
dan itu tak semudah apa yang saya bayangkan.. but.. much so funy ^^

**mencoba sesuatu yang baru itu adalah hal yang paling menyenangkan.
ya seperti model yang sudah terkenal, dia dapat bergaya di mana saja dengan begitu jenic
nah saat ini saya mencoba seperti mereka.. but hasilnya.. seperti pada gambar tetap tidak tampak foto jenic #nasip :D


**lantai empat tiga dimensi. ketika saya melihat foto-foto saya, entah saya sendiri tak habis fikir..
kenapa hampir semua foto yang di ambil tangan saya melipat alias sedakep seperti tampak pada gambar ya?? -_-


**hay.. lihatlah keindahan dinding-dinding langit diatas begitu tampak mempesona dengan arsitekturnya yang begitu WOW... seolah membawa saya kedalam dunia khayalan..


**foto ini ingin menampakkan bahwa kemerdekan itu bisa terjadi karena semangat perjuangan yang begitu besar..
pantang menyerah, terus berjuang hingga titik penghabisan..
kita sebagai generasi muda harus memiliki rasa semangat 45 MERDEKA!!


**ketika para pahlawan sudah bersedia mengorbankan nyawanya untuk kemerdekan kita, bapak soekarna menandatangani proklamasi. nah kita sebagai generasi penerus harus tetap mempertahankan kemerdekaan kita ini salah satunya dengan bergandengan tangan hidup rukun saling bersahabat CINTA DAMAI^^
*****


**ya.. monumen di didirikan untuk mengenang jasa pahlawan.. monumen didirikan juga sebagai penghargaan kepada para pahlawan kita yang telah gugur. monumen didirikan untuk mengingatkan kita untuk memperjuangkan kemerdekaan ini.. 
selamat jalan pahlawanku... selamat jalan patriotku.. selamat jalan... 


Terimakash telah menemani saya sepanjang perjalanan yang cukup menggalaukan itu :)  
memorie - monjali 22 oktokber 2011

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS